Minggu, 02 September 2012

Profile Lengkap ku ^,^

Hai salam kenal ...


Nama Lengkap        : ELPHA YULI SIJABAT

Nama Panggilan       : Elpha
Agama                     : Kristen Protestan
Tempat/Tgl Lahir     : Medan, 10 Juli 1991
Email                       : yulielpha@yahoo.com
Facebook                :  http://www.facebook.com/elphayuli
Twitter                     : http://twitter.com/elpha_ys


Favorite Quotations :

When in the midst of life with its problems, bent with our toil and burdens we
bear; wonderful thought and deep consolation :)

~ Jesus is always there. ~


The Bible Quote :


Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri. (Galatia 5:22-23)



Riwayat Pendidikan :
  1. SD Metodihst 5 Medan (1997)
  2. Yayasan Pendidikan Marisi, Medan (1998-2001)
  3. SDN Cijantung 05 Pagi, Jakarta (2002-2003)
  4. SMP Kartika XI - I, Jakarta (2006)
  5. SMA Wijaya Kusuma, Jakarta (2009)
  6. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta (2009-selesai)

Apakabar?? 
Saya merupakan anak ke - 3 dari empat bersaudara, dari pasangan Dra. Ellen Kristina Aritonang dan Ir. Pahala . T. H. Sijabat ...

Saya saat ini masih menempuh pendidikan saya di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang beralamat di Rawamangun, Jakarta Timur. Di Universitas Negeri Jakarta, saya mengambil jurusan Ekonomi dan Administrasi dengan program studi Pendidikan Tata Niaga pada Fakultas Ekonomi. Saat ini saya sudah masuk pada semester 7 dan sedang menjalani masa PPL (Program Pengenalan Lapangan).  PPL yang sedang saya jalani terhitung dari bulan Juli hingga November nanti merupakan praktek mengajar yang kami lakukan pada sekolah-sekolah. 
Saat ini saya menjalani masa-masa PPL di SMK Negeri 22 Jakarta, yang pada sebelumnya saya juga menjalani PKL (Praktek Kerja Lapangan) di Koperasi  Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Sekian perkenalan diri saya, kiranya Blog ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anda..
Anda dapat mengirim pesan lewat yulielpha@yahoo.com untuk menyampaikan kritik, saran dan pertanyaan kepada saya...

Terimakasih :)
Tuhan memberkati  :D

3 komentar: