Minggu, 02 September 2012

Genk Kepooo...

hai , sebelumnya saya lupa mencantumkan para teman-teman saya yang juga turut ikut serta dalam penyelesaian berbagai makalah yang akan saya posting ke blog ini..
Perkenalakan , ini dia :





Marudut biasa dipanggil dengan sebutan "Udut" ini merupakan salah satu teman pria yang cukup dekat dengan saya di kampus, udut sering kali memberikan ide-ide 'segar' yang kadang kala tidak terpikirkan oleh orang-orang.. lakonnya yang humoris membuat banyak orang menyukainya :)

Udut biasanya bertugas untuk mencari bahan referensi untuk makalah kami.. :)


Cewek manis dan imoet ini (agak terpaksa ngomong gini, hehe) biasanya bertugas dalam menentukan desain untuk presentasi. Dwi merupakan pakar desain kami, karena dia selalu berkreasi dengan warna dan "ala-ala pita" serta pernak-perniknya... kadang-kadang dwi juga ikut serta dalam proses pengetikan tugas makalah kami :)


Iggha adalah salah satu cewek yang selalu protes kalo namanya salah di tulis di cover makalah, yaaa biasalah.. namanya nya kan pake 'double G' alias IGGHA.. haha *gak penting*...
Iggha berperan dalam mengetik, mencari bahan referensi, mengedit cover, dan pokok nya nyaris semua bidang.. hehe :)



cewek super sibuk di KSR, paling sulit buat ketemuan karena kesibukannya di KSR yang luaarrr biasaaa... tapi kalo enggak ada aisyah, makalah kami tidak akan teredit dengan baik.. Aisyah memiliki keterampilan yang baik dalam mengetik 10 jari dan dalam bidang IT, sehingga keterampilannya tersebut sangat membantu dalam penyelesaian makalah-makalah kelompok kami :)



cewek yang biasa dipanggil Kiki ini biasanya bertugas sebagai komentator Penting untuk menilai makalah,, hehe, biasanya juga membantu mencari referensi dan penyuplai makanan (suka nge traktir sama beliin cemilan) saat mengerjakan tugas.. 



Kami semua saling bekerja sama dalam membuat berbagai makalah kelompok yang saya postingkan ke dalam Blog saya ini.. :)













Tidak ada komentar:

Posting Komentar